Wednesday, June 25, 2014

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Anemia

Berikut ini akan kami sajikan informasi menarik seputar anemia dan makanan-makanan yang dianjurkan untuk para penderita naemia atau kurang darah. Informasi selengkap nya silahkan anda baca dan simak informasi nya di Makanan Yang Baik Untuk Penderita Anemia.


Makanan Yang Baik Untuk Penderita Anemia

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Anemia
Berikut ini berberapa makanan yang dianjurkan untuk penderita penyakit anemia atau kurang darah salah satu nya yaitu :
  • Makanan yang kaya akan Zat besi seperti daging ayam, sayuran, kangkung, kismis, kuning telur
  • Mankanan yang kaya akan asam folat seperti roti, sereal, sayuran berdaun hijau, kangkung, bayam, dan kacang-kacangan.
  • Makanan yang kaya akan vitamin B12 Seperti hati sapi, ikan, daging sapi merah, susu, sereal.
  • Makanan yang berprotein tinggi seperti daging merah, daging putih, seafood, susu, telur, kacang-kacangan, kedelai, daging sapi tanpa lemak.

Nah itulah beberapa anjuran makanan yang harus di konsumsi oleh para penderita anemia atau kurang dara. Semoga dengan adanya informasi kesehatan ini bisa membawa banyak manfaat bagi kita semuah amin. kami juga mempunyai solusi pengobatan alternatif untuk membantumengobati anemia secara cepat dan aman yakni dengan menkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g. Untuk informasi pengobatan nya bisa anda baca dan simak informasi nya di Obat Alami Penyakit Anemia
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment