Monday, April 7, 2014

Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis

Kami sajikan informasi pengobatan penting seputar pengobatan alami penyakit kencing manis secara lengkap dan jelas. Selengkap nya silahkan anda baca dan simak informasi nya di pengobatan alami penyakit kencing manis

Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis


Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis => Berikut ini akan kami sajikan informasi pengobatan penting seputar pengobatan alami penyakit kencing manis dengan menkonsumsi obat untuk penyakit kencing manis jelly gamat gold-g ampuh mengobati penyakit secara aman. Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami dan diproses secara higienis tanpa menggunakan zat dan bahan kimia sehingga hasil yang diperoleh nyapun sangat berkhasiat adan ampuh dalam mengobati penyakit nya.

Sekilas Tentang Penyakit Kencing Manis


Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis
Penyakit Kencing Manis atau diabetes melitus istilah medisnya, adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Kadar gula darah sepanjang hari bervariasi, meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu 2 jam. Kadar gula darah yang normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya.

Informasi Seputar Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis Dengan Menkonsumsi Obat Untuk Penyakit Kencing Manis Jelly Gamat Gold-g Ampuh Mengobati Penyakit Secara Aman

Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis

Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis .:. Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami dan diproses secara higienis tanpa menggunakan zat atau bahan kimia sehingga hasil yang diperoleh nyapun sangat berkhasiat dan ampuh dalam mengobati penyakit nya. Jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan alami tetripang emas laut pilihan yang berjenis golden Stichopus variegatus yang hanya pada jenis teripang inilah yang mempunya kandungan gamapeptda yang mampu menyembuhkan dan menurunkan kadar gula dalam tubuh 3 kal;i lebih cepat dari obat obat bisa nya. jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut dimana teripang laut kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat, dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Pesan obat untuk penyakit kencing manis sekarang !

 

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima'


Demikianlah informasi pengobatan yang bisa saya sajikan seputar pengobatan alami penyakit kencing manis dengan menkonsumsi obat untuk penyakit kencing manis jelly gamat gold-g ampuh emngobati penyakit secara aman. Semoga dengan adanya informasi seputar pengobatan alami penyakit kencing manis jelly gamat gold-g ampuh mengobati penyakit secara aman. Selanjut nya kami sajikan informasi pengobatan penting lainnya di Pengobatan Alami Penyakit Glaukoma
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment