Friday, August 30, 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh => Berikut ini akan kami sajikan Informasi Penting Sekitar Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh dengan Pelantara Obat Herbal Multikhasiat Ace Maxs. 

Mengenal Sekilas Tentang Penyakit kanker payudara

Kanker payudara adalah di antara type kanker yang keganasannya bermula dari beberapa sel yang ada pada payudara. kanker payudara ini terbagi ke didalam sebagian fase menurut tingkat keparahannya yaitu kanker payudara stadium 1, 2, 3 serta kanker payudara stadium 4. banyak yang kurang mengerti atau tahu gejala-gejala dari kanker payudara ini hingga banyak pasien yang justru mengetahuinya saat kanker tersebut telah ada pada situasi lebih kronis.

Gejala-gejala kanker payudara yang butuh anda kenali salah satunya :
  • Benjolan pada payudara
  • Pergantian ukuran atau wujud payudara
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu
  • Pergantian pada warna atau struktur kulit pada payudara, puting susu ataupun areola ( tempat berwana Coklat tua di sekitar puting susu )
  • Puting susu merasa gatal
  • Nyeri atau pembengkakan di antara payudara

Cara Alami Mengobati Penyakit kanker Payudara Yang Ampuh

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara Yang AmpuhCara Alami Mengobati Penyakit kanker Payudara yang Ampuh => kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang amat kuat yakni xanthone. journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik dampak anti-kanker. riset yang dikerjakan moongkarndi ( peneliti fakultas farmasi kampus mahidol ), menguji xanthone didalam riset praklinis dengan skbr3 dengan kata lain kultur sel kanker payudara manusia. akhirnya ? ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi yang kuat untuk menghalangi perkembangan sel kanker. disamping itu ekstrak itu juga berbentuk apoptosis atau beri dukungan penghancuran sel kanker. Daun sirsak juga amat bagus saat mengobati kanker. sebagian peneliti di health sciences institute mengakui bila buah sirsak berikan dampak anti tumor/kanker yang amat kuat, serta dapat dibuktikan dengan medis mengobati semua type kanker. menurut data serta hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker didalam tanaman sirsak yaitu 10. 000 kali lebih kuat saat membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan alami dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo yang biasa dipakai. daun sirsak juga bekerja dengan selektif yakni cuma membunuh sel jahat tanpa mengakibatkan kerusakan beberapa sel sehat didalam tubuh.  

Testimoni yang merupakan bukti khasiat Ace Maxs sebagai obat kanker payudara paling ampuh:

    Nama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
    
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’Soleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Cara Pemesanan

Demikianlah informasi yang bisa saya sajikan seputar Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh, Semoga dengan adanya Informasi ini bisa membawa banyak manfaat bagi kita semuah. Dan Mudah-mudahan Allah SWT/Tuhan YME memberikan kesembuhah dengan pelantara Obat Herbal ini. Amiin.

Cara Alami Mengobati Penyakit kanker Payudara Yang Ampuh

Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment